color
Female , 24

ela's Blog

Neo Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen,

11 '13 Subject: http://goo.gl/93xzW, Viewed by: 302
Neo Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen
Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen Saya memiliki pandangan Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Perlindungan Konsumen yang sangat mendasar dari makanan dan memasak: "yakin taruhan" tentang merangkum. Konsumen Cerdas murni yang percaya pada roti putih, kopi yang kuat, kayu lebih dari batubara dan batubara atas gas, kebakaran hidup dan hewan yang mati, dan kemurnian Shinto-seperti hamburger yang sempurna.

Perlindungan Konsumen adalah produser eksekutif dan sejumlah Ozersky.TV. Dia juga menulis "Taste of America" ??kolom untuk Time Magazine dan penulis The Hamburger: A History (2008) dan Daging Me di Manhattan: Panduan Karnivora ke New York (2003). Sebuah pemenang Konsumen Yayasan penghargaan untuk menulis multimedia pada makanan, ia adalah mantan editor New York Magazine makanan blog, Grub Street, dan editor restoran nasional Citysearch. Josh menulis kolom memasak untuk rachaelray.com, dan video tentang makanan dan restoran juga bisa dilihat setiap hari di Ozersky.TV. Buku berikutnya, Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen Sanders dan American Dream, akan diterbitkan tahun depan.

Seorang pria memberi saya beberapa daging hari yang lain. Jangan khawatir siapa. Konsumen hanya seorang pria yang aku tahu. Tapi Anda bisa melihat apa daging seperti dari gambar di atas. Ini adalah Kansas Kobe, beberapa yang terbaik dan paling langka sapi Anda dapat menemukan tempat. Ini adalah jenis yang sama dari ternak yang terkenal Jepang kobe steak terbuat dari, tapi dgn ditingkatkan dengan Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen benar-benar memiliki kebebasan untuk berjalan-jalan di ladang hijau, dan mengambil bagian lezat jagung manis dan biji-bijian. Steak saya surreptiously tergelincir adalah sebuah permata dari marmer daging merah dan aku sulit ditekan untuk mencari tahu apa yang harus Konsumen Cerdas Paham Perlindungan  dilakukan dengan hal itu. Aku tidak bisa memasak di apartemen kecil saya, tapi saya merasa gugup tentang mempercayakan kepada koki apapun. Kenapa?

Karena koki selalu berpikir bahwa Anda harus makan daging yang besar jarang terjadi. Dan koki salah tentang hal itu.

Ada prasangka yang mendalam dan lama terhadap steak yang kurang dari menengah-langka. Konsumen  Sudah diucapkan dogmatis oleh paling otoritatif bijak makanan. Jeffrey Steingarten dari Vogue, dekan para penulis makanan Amerika, percaya Konsumen Cerdas Paham Perlindungan bahwa semua steak harus disajikan dengan kerak gelap, di mana harus dilihat "" kering bergaris abu-abu-coklat tepat di bawah, dan kemudian lapisan abu-abu merah muda, berdebu naik , merah, dan akhirnya, di bagian paling tengah, yang keunguan merah. "Steingarten, seperti banyak Konsumen penulis makanan, memiliki membungkuk dogmatis yang hanya diperburuk oleh belajar titanic dan pelatihan sebagai pengacara. 

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen siap, seperti begitu banyak penulis makanan, untuk melemparkan buku di siapa saja yang tidak siap Konsumen Cerdas bergairah atas daging merah dan penuaan kering.


Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen


Love it
Loading.. people love it
Leave your Comment

Got a problem?

For general inquiries or to request support with your Indyarocks account, write us at support@indyarocks.com

Spread your word:

Facebook Twitter

color